Malang, Tugumalang.id – Komitmen terhadap kegiatan sosial terus ditunjukkan Grand Mercure Malang Mirama. Baru-baru ini, hotel bintang lima tersebut sukses menyelenggarakan kegiatan “Khitan Gembira” untuk anak-anak disabilitas dan yatim piatu. Acara ini digelar bekerja sama dengan Kementerian Sosial Republik Indonesia, ATENSI (Asistensi Rehabilitasi Sosial), serta komunitas sosial Omah Gembira.
Memasuki tahun kelima penyelenggaraannya, “Khitan Gembira” kali ini diikuti oleh sekitar 100 peserta dari berbagai wilayah di Malang Raya. Kegiatan ini bukan hanya menjadi ajang layanan khitan gratis, tetapi juga sebagai bentuk nyata kasih sayang dan kepedulian terhadap sesama, khususnya anak-anak yang membutuhkan perhatian lebih.
Acara ini berlangsung di Grand Mercure Malang Mirama dan mendapat apresiasi dari banyak pihak atas konsistensinya dalam mendukung anak berkebutuhan khusus dan yatim piatu. Suasana penuh kebahagiaan tampak jelas dari wajah para peserta, menjadikan momen ini sangat berarti bagi manajemen hotel maupun para pendamping.
Baca juga: Halal bihalal Meriah di Grand Mercure Malang Mirama, 2 Tamu Menangkan Hadiah Umrah
Dalam sambutannya, Sugito Adhi, Cluster General Manager Grand Mercure Malang Mirama & Mercure Surabaya Grand Mirama, menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilakukan setiap tahun.
“Melalui program CSR Khitan Gembira, kami tidak hanya ingin memberikan layanan kesehatan yang layak bagi mereka yang membutuhkan, tapi juga ingin menunjukkan bahwa Grand Mercure Malang Mirama peduli dan berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar. Kami berharap acara ini membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi semua,” ujar Sugito.
Ia juga menambahkan bahwa tahun ini terdapat peningkatan jumlah peserta, termasuk dari kalangan yatim piatu. Dukungan penuh dari Kementerian Sosial, ATENSI, dan Omah Gembira menjadi kunci keberhasilan kegiatan ini dan diharapkan dapat menjadi simbol semangat kolaborasi dalam membangun masa depan yang lebih baik.
Baca juga: Sambut Libur Lebaran 2025, Grand Mercure Malang Mirama Hadirkan Banyak Kegiatan Anak Mulai Harvesting, Animal Feeding hingga Paintball
Apresiasi turut disampaikan perwakilan Kasentra Balai Besar Soeharso yang juga memberikan bantuan asistensi rehabilitasi sosial sebagai bagian dari rangkaian acara.
Tak hanya itu, Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Sosial, Fatma Saifullah Yusuf, juga memberikan penghargaan tinggi atas terselenggaranya kegiatan ini.
“Program ini sangat mendukung upaya peningkatan kesejahteraan anak-anak disabilitas dan menunjukkan konsistensi Grand Mercure Malang Mirama dalam menggelar kegiatan sosial secara rutin. Ini patut dicontoh,” ungkapnya.
Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, “Khitan Gembira” diharapkan menjadi inspirasi bagi lebih banyak pihak untuk turut berkontribusi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas.
Tentang Grand Mercure
Grand Mercure Hotels & Resorts menggoda para pelancong dengan pengalaman hotel yang menawan dan menarik bagi imajinasi mereka. Dengan debutnya di Asia Pasifik hampir 20 tahun yang lalu, jaringan Grand Mercure terdiri dari lebih dari 55 hotel yang menganut tradisi budaya, masakan yang dipengaruhi lokal dan ekspresi artistik yang terinspirasi. Hotel unggulan termasuk Grand Mercure Mysore di India, Grand Mercure Belém Do Para Brasil dan Grand Mercure Rio de Janeiro Riocentro di Brasil. Grand Mercure adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari lebih dari 5.300 properti dan 10.000 tempat makan dan minum di 110 negara.
grandmercure.com | all.com | group.accor.com
Baca Juga Berita Tugumalang.id di Google News
Sumber: Rilis Grand Malang Mirama
redaktur: jatmiko