El Hotel Kartika Tawarkan Paket Ramah di Kantong Sajikan Berbagai Macam Menu Berbuka Puasa

  • Whatsapp
Berbagai variasi menu berbuka di Kartika Hotel, Batu.

KOTA BATU – Selama Ramadan, eL Hotel Kartika Wijaya Batu memberikan penawaran menarik paket promo spesial untuk berbuka puasa dengan konsep Semi Middle East Iftar.

Menu berbuka

Pengunjung bisa menikmati menu makanan berbuka puasa sepuasnya dengan harga yang ramah dikantong Rp.65.000 net/orang. Di bandrol dengan harga yang sangat ramah dikantong selama promo ramadhan pengunjung sudah bisa menikmati hidangan yang telah disiapkan dengan menu yang berbeda setiap harinya.

Marketing Communication el Hotel Kartika Gilang Cahyo Utomo mengatakan dengan mengusung konsep Semi Middle East Iftar pengunjung sudah bisa menyantap beragam hidangan kuliner yang dipresentasikan dengan menarik.

“Jadi untuk menu kami berbeda setiap harinya, dengan harga yang ramah dikantong pengunjung sudah bisa menikmati aneka takjil, aneka salad, pudding, cake, desert dan bisa menyaksikan secara langsung live cooking oleh para koki handal kami,”jelasnya.

Tak hanya itu,el Hotel Kartika juga menyediakan berbagai sport foto untuk pengunjung, sehingga pengujung bisa menikmati makanan berbuka puasa dan foto bersama dengan kerabat, saudara ataupun rekan kerja.

“Kami menyediakan banyak sport untuk selfie dan ini yang menjadi daya tarik sendiri bagi para pengunjung,”jelasnya.

Gilang menyebutkan bahwa selama berada di lokasi hotel tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Promo ramadhan di El Hotel dilakukan mulai dari tanggal 13 April – 12 Mei.

Selain itu, pihak hotel juga telah nemberikan kemudahan bagi pengunjung yang akan melakukan buka bersama, dapat melakukan reservasi melalui Wa dengan nomor 081334259696 atau menghubungi ke telepon 0341 592600.

Gilang menghimbau bagi masyarakat Malang Raya yang ingin mengadakan buka bersama dengan tempat yang menarik dan ramah dikantong langsung mengunjungi El Hotel serta melakukan reservasi. Sebagai informasi, launching promo paket ramadhan ramah dikantong dihadiri oleh Wakil Walikota Batu, Kepala Dishub Kota Batu, Kepala BKPSDM dan beberapa perwakilan OPD lainya.

Baca Juga  HARRIS Hotels Hadirkan Makanan Khas Korea Melalui Taste of Seoul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *