Dalam Waktu Dekat, Driver Ojek Online Bakal Terima Vaksin COVID-19

  • Whatsapp
Ilustrasi driver ojek online. Foto: Gojek

Tugumalang.id – Vaksinasi COVID-19 tahap kedua di Kota Malang untuk lansia dan juga petugas pelayanan publik sudah hampir selesai. Lebih lanjut, vaksinasi akan berlanjut menyasar driver Ojek Online (Ojol).

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang, Husnul Muarif. Meski begitu, kepastian ini masih akan dikoordinasikan lagi dengan asosiasi perusahaan ojol. Termasuk untuk data jumlah driver Ojol yang akan disasar.

”Koordinasi ini akan segera kita klir-kan segera. Juga termasuk jumlah data penerimanya. Sampai sekarangpun kita masih menunggu,” terang Husnul, pada Jumat (4/6/2021).

Soal ini, Husnul sudah berkomunikasi dengan pihak Ojol ini sendiri. Dia berharap, pihak Ojol bisa segera berkoordinasi langsung ke Kantor Dinkes Kota Malang.

Sebelumnya, sekitar 4.500 pegawai hotel dan pariwisata sudah mendapat vaksin Astrazeneca, pada Kamis (20/5/2021) lalu. Ditargetkan, vaksinasi ini akan selesai pada 30 Juni 2021 mendatang. ”Kini sudah 80 persen. Untuk petugas pelayan publik sudah 76 persen dan lansia sudah 30 persen,” pungkasnya.

Reporter: Ulul Azmy

Editor: Lizya Kristanti

Baca Juga  Penjelasan Ahli Terkait Isu Koin Menempel di Bekas Suntikan Vaksin Corona

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *