Batu Flower Garden, Suguhkan Wisata Alam Terbuka

  • Whatsapp
Salah satu wahana di Batu Flower Garden.

KOTA BATU – Wisata alam terbuka bisa menjadi pilihan tepat untuk mengisi waktu liburan di masa pandemi Covid-19. Salah satunya Batu Flower Garden, yang menyuguhkan kesejukan dengan pemandangan alam terbuka.

Wahana gowes air dengan latar alam terbuka di Batu Flower Garden (Batu Flower Garden)

Meski dalam kondisi pandemi, Batu Flower Garden telah disiapkan dengan menyesuaikan kondisi saat ini. Protokol kesehatan ketat menjadi hal utama yang wajib diterapkan pengunjung sesuai dengan arahan Pemerintah Kota Batu.

Bacaan Lainnya

“Jangan khawatir berwisata disini, karena kita adalah wisata alam dengan udara yang sejuk. Kita juga selalu mengedepankan penerapan protokol kesehatan juga,” ujar Bima Purna Putra, HRD Operasional Batu Flower Garden.

Wahana wahana yang disediakan di Batu Flower Garden, telah menjamin kenyamanan dan keamanan terhadap paparan Covid-19. Dikarenakan, wahana tersebut berada di alam terbuka dan juga dilengkapi fasilitas prokes Covid-19.

Wahana toriyuki dengan latar salju (Batu Flower Garden)
Wahana toriyuki dengan latar salju (Batu Flower Garden)

Bima menjelaskan, diloket pintu masuk Batu Flower Garden juga telah tersedia pos pantau untuk menyaring dan memastikan pengunjung telah menerapkan prokes dalam berwisata.

Sementara itu, berbagai wahana alam terbuka wisata Batu Flower Garden telah disiapkan untuk dijadikan pilihan berlibur dimasa pandemi. Diantaranya, love flower, gowes air, hamo garden, hobit, i love u, apel, toriyuki, eskimo, smorfi, tri house, ayunan, love flower fal dan twins.

“Di Batu Flower Garden, kita ada dua wahana unggulan yang telah kita siapkan untuk pengunjung, yaitu gowes air dan toriyuki,” tutur Bima.

“Kalau di gowes air itu ketinggiannya sekitar 9 meter. Nanti bisa berfoto disana dengan latar Batu Flower Garden, bukit, hutan pinus dan pemandangan alam lainnya. Toriyuki ini seperti gerbang di Jepang dengan ada saljunya,” imbuhnya.

Baca Juga  6 Kampung Wisata Terancam Bubar Jalan

Disetiap wahana, pihaknya juga telah menyediakan fotografer handal yang bisa memandu pengunjung berpose. Sementara file foto juga tentu dapat diambil oleh pengunjung.

“Mereka adalah fotografer handal yang sudah kita siapkan, jadi pengunjung tidak perlu bingung. Mereka juga bisa mengarahkan untuk pose yang bagus,” ucapnya.

Disebutkan, tiket masuk tiap wahana dipatok dengan harga variatif. Yaitu mulai Rp 10 ribu hingga Rp 25 ribu setiap wahana.

“Kita juga ada paket promo seharga Rp 100 ribu, itu sudah bisa masuk ke semua wahana. Selain itu juga ada paket 10 spot dengan harga Rp 80 ribu,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *