Sukses Gelar Event Amazing Malang Run 2021, Berikutnya Event Amazing Malang Bike 2021

  • Whatsapp
Eddy Wardoyo memberikan sambutan dalam penutupan Amazing Malang Run 2021 (Tangkapan layar youtube Amazing Malang TV).(dok/panitia)

MALANG – Event Amazing Malang Run 2021 telah sukses digelar pada 20 Maret hingga 30 Maret 2021. Penutupan even tersebut pada Minggu (4/4/2021), dihadiri langsung Sekretaris Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (event) Kemenparekraf, Eddy Wardoyo.

Dalam kesempatan tersebut, Eddy Wardoyo memberikan apresiasi kepada penyelenggara Amazing Malang Run 2021 atas semangat, ide dan kreatifitasnya yang juga telah menerapkan panduan Cleanliness, Health,  Safety and Envitonment Sustainability (CHSE) yang ketat.

Even itu telah berhasil mengkolaborasikan antara olahraga, entertainment dan ekonomi di wilayah Malang Raya.

“Kami berharap even seperti ini dapat menebar harapan, semangat dan dapat dijadikan momentum kebangkitan pariwisata di Malang Raya dan Indonesia. Saya juga berharap suksesnya even ini dapat dijadikan benchmark untuk event2 serupa di kota lain,” ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Malang, Sutiaji dalam sambutannya juga mengapresiasi penyelenggaraan Amazing Malang Run 2021. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara atas even yang diharapkan dapat menggairahkan kembali roda perekonomian Malang Raya.

“Even kreatif di tengah pandemi seperti ini yg tentunya dapat menggairahkan kembali masyarakat untuk tetap semangat berolahraga. Sekaligus menggerakkan kembali roda perekonomian khususnya di Malang Raya,” tuturnya.

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko dalam kesempatannya juga memberikan harapan besar pada suksesnya penyelenggaraan Amazing Malang Run 2021 yang dapat memberikan sentimen positif terhadap pemulihan perekonomian.

“Even even seperti Amazing Malang Run ini perlu diperbanyak lagi, karena bisa mendukung program pemulihan ekonomi nasional,” ungkapnya.

Even yang total hadiahnya ada 220 item dengan hadiah utama Iphone, PS5, Garmin dan speaker Bose serta uang puluhan juta rupiah itu telah ditutup dan disiarkan secara langsung di chanel youtube Amazing Malang TV.

Baca Juga  Skema Perempat Final Piala Menpora 2021, 4 Klub Sudah Pegang Tiket

Penutupan yang disiarkan secara live itu juga telah menampilkan pemenang undian hadiah utama dan pemenang challenge seperti pelari terjauh, pelari tercepat, kostum terunik map terbaik dan yang lain.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga sekaligus melaunching lagu Indahnya Malang yang dipersembahkan oleh Amazing Malang dalam rangka HUT Kota Malang ke 107 tahun.

Ketua Panitia Amazing Malang Run 2021, Hadi Utomo mengucapkan rasa syukurnya atas kesusksesan event tersebut. Dia juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung kesuksesan penyelenggaraan event itu.

“Kita undi hadiah hadiah yang berlimpah untuk para finisher. Dan jangan lupa, bagi para finisher juga masih dapat benefit berupa disc voucher di ratusan merchant kuliner di Malang Raya yang bergabung sebagai mitra resmi Amazing Malang RUN 2021,” katanya.

Sementara itu, Creative Manager Amazing Malang, Chilmi Kurnia menuturkan, data pemenang masih dapat disaksikan di Amazing Malang TV atau klik di run.amazingmalang.id

“Kami banyak belajar dari event Virtual Run pertama ini, dan akan disempurnakan lagi menjadi lebih baik, lebih keren dan tentunya lebih kreatif di Amazing Malang RUN 2022 mendatang,” ucapnya.

Dalam waktu dekat pihaknya juga akan segera menggelar event Amazing Malang Bike 2021 dengan konsep yang tak kalah menarik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *