Sharkbite Manfaatkan Mall Jadi Venue Live Session Set

  • Whatsapp
Sharkbite tetap unjuk gigi, meski pandemi.

MALANG – Pandemi COVID-19 tak menghalangi unit band hardcore asal Malang, Sharkbite untuk tetap unjuk gigi.

Terbaru, di tengah keterbatasan ruang gerak lantaran pandemi,  mereka tetap produktif. Membuka awal tahun 2021 dengan menyuguhkan konser virtual (live session set), dalam rangka promo album terbaru mereka bertajuk Relocate The Fate Live Session Set 2021.

Konsepnya pun di luar dugaan, karena mereka kali ini memanfaatkan salah satu ruangan di pusat perbelanjaan (mall) besar di Kota Malang untuk dijadikan panggung dadakan, di malam hari dan tanpa penonton. Melalui kanal Youtube Maternal Disaster, grup ini menyiarkan langsung secara virtual.

Drummer Sharkbite, Bogi menuturkan, ini jadi bukti bahwa produktivitas tak kenal batas dan selalu ada cara untuk mendobraknya.

Dia tak bisa lagi mentolerir keterbatasan aktivitas hingga terbatasnya panggung pertunjukan saat pandemi.   Lewat live session inilah jadi cara Sharkbite untuk tetap aktif mempromosikan agenda promo albumnya.

”Sharkbite sendiri harus tetap menjalankan agenda promo album terbaru. Kami sudah merancangnya jauh-jauh hari sebelum pandemi. Ini merupakan langkah inovatif. Pandemi tidak menghalangi konsistensi dan pemikiran positif kami,” jelasnya.

Bogi melanjutkan, agenda live session ini bertujuan mengenalkan beberapa track dari LP ‘Relocate The Fate’, baik dari segi warna dan karakter musikalitas terbaru mereka. Dalam live session ini, Sharkbite mempersembahkan 6 track di album ketiganya ini.

Sebelumnya pada 2020, Sharkbite banyak memberi kejutan karya, seperti single ‘Shallow Proof’, 2 video klip ‘Real is Rare’ dan ‘Malignance’, serta album penuh kedua mereka pada saat pandemi COVID-19.

Di balik ‘Relocate The Fate’ live session ini, Sharkbite bersama Maternal bekerjasama dengan pihak-pihak lain untuk masalah teknis produksi.

Baca Juga  Begini Cara Komunitas TDA  Rayakan Ultahnya di Masa Pandemi

Seperti Malang Town Square sebagai penyedia tempat, Rizprod dan AA studio musik sebagai fasilitator segmen audio dan alat musik.

Swandudes dan Elora Pictures untuk teknis peralatan video dan pengerjaan video hingga 2 sponsor pendukung Sepatu Bersih dan Warkop Brewok.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *