Lukai Korban, Maling Burung di Blimbing Diamuk Warga

  • Whatsapp
Pelaku pencurian burung di Jalan Teluk Grajakan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, diamuk massa karena diduga menusuk salah seorang warga, pada Sabtu (29/5/2021). Foto: tangkapan layar

Tugumalang.id – 2 pria diamuk massa karena ketahuan warga mencuri burung. Tak hanya itu, diduga maling ini juga sempat melukai pemilik burung. Kejadian ini terjadi di simpang Jalan Teluk Grajakan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, pada Sabtu (29/5/2021) pagi.

 

Informasi dihimpun dari warga sekitar, Khusnul (20), peristiwa amuk massa itu terjadi sekira pukul 09.30 WIB. Gara-garanya, 2 pria ini ketahuan mencuri burung milik salah satu warga.

 

”Mereka lari dari arah gang kecil ini tapi berhasil ditangkap warga. Juga sempat digebuki warga karena katanya bawa senjata tajam dan katanya habis nusuk korban. Tapi untungnya polisi datang dan dibawa,” katanya.

 

Terpisah, Kapolsek Blimbing, Kompol Hery Widodo, membenarkan hal ini, bahwa pelaku juga sempat melukai salah satu warga. Saat ini, kedua pelaku sudah diamankan di Mapolsek Malang untuk dimintai keterangan.

 

”Iya betul sudah kami amankan. Keduanya masih kami periksa lebih lanjut,” ujarnya singkat.

 

Reporter: Ulul Azmy

Editor: Lizya Kristanti

Baca Juga  Anak Drag Race Sidoarjo Nyambi Kurir Sabu di Malang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *