KONI Kota Malang Ajukan 600 Atlet untuk Segera Divaksin COVID-19

  • Whatsapp
Ketua KONI Kota Malang, Eddy Wahyono. Foto: Ulul Azmy

Tugumalang.id – Vaksinasi tahap 2 di Kota Malang hingga saat ini masih berlangsung. Namun, belum sampai menyasar para atlet dan jajaran pengurus di tingkat Komite Olahraga Nasional (KONI) Kota Malang. Meski begitu, sudah ada sekitar 600 nama atlet disetorkan sebagai prioritas penerima vaksin.

Hal ini diungkapkan Ketua KONI Kota Malang, Eddy Wahyono, bahwa ratusan nama yang didaftarakan itu terdiri dari atlet hingga pengurus cabor masing-masing. “Sudah kami sudah daftarkan 600 orang khususnya bagi yang akan mengikuti pemusatan latihan cabang (Puslatcab) menjadi prioritas penerima vaksin di tahapan kedua ini,” terangnya, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Bank BNI

Jumlah ini, terang Eddy, banyak didominasi atlet daripada jajaran pengurus. Eddy lebih fokus untuk menyetorkan pihak-pihak yang rentan dan beresiko bersentuhan dengan orang banyak.

Penerimaan vaksin kepada atlet ini, kata Eddy, sangat penting mengingat kini sudah mulai memasuki persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang segera berlangsung di tahun ini.

”Kami dari KONI wajib mendampingi, membantu dan mempersiapkan kebutuhan mereka,” ujarnya.

Reporter: Ulul Azmy

Editor: Lizya Kristanti

Baca Juga  Tomboan Ngawonggo, Wisata Ramah Lingkungan di Kabupaten Malang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *