Komunitas Honda CB150R Malang Gelar Kopdar

  • Whatsapp
Kopdar Komunitas Honda CB150R Malang. Foto: dok

Tugumalang.id – Momen bulan ramadhan tahun ini dimanfaatkan oleh komunitas Honda untuk menjalin silaturahmi antar anggota maupun antar komunitas.

Seperti yang dilakukan oleh komunitas Honda CB150R yang tergabung dalam Assosiasi Street Fire Indonesia (ASFI) dan Paguyuban Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI). Mereka mengikuti kegiatan Kopdar Laki CB150R yang diselenggarakan PT Astra Honda Motor( AHM) dan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, pada Minggu (01/05/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang bertema Semangat Brotherhood Pemersatu Bangsa ini, diikuti 20 peserta yang berasal dari komunitas ASFI dan HSFCI. Berbagai aktivitas yang dapat diikuti peserta seperti riding bareng, games, dan buka puasa bareng dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kopdar Komunitas Honda CB150R Malang. Foto: dok

Kegiatan dimulai dengan riding bareng mengambil start dari Riders Cafe MPM Motor Malang. Sebelum riding, peserta diberikan edukasi #Cari_Aman berkendara di jalan dan juga perlengkapannya.

“Riding kali ini tidak sembarang riding, sebab peserta dibagi menjadi 3 kelompok dan diberikan games seru, dimana games tersebut yang berhubungan dengan tempat-tempat yang menjadi ikon kota Malang. Dengan Honda CB150R Streetfire dengan karakter sport naked yang macho dan memiliki performa tinggi, memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendara untuk aktivitas harian,” ujar Community Development MPM Honda Jatim, Dionizius Mizidianto.

Peserta yang dapat menyelesaikan games tersebut akan mendapatkan hadiah. Dan peserta diwajibkan untuk menguplaod kegiatan ini di Instagram.

Baca Juga  BMW Astra Rilis New BMW X1 sDrive18i

Setelah menyelesaikan games, peserta riding menuju tempat finish di Penang Cafe untuk melanjutkan buka puasa bersama dan sharing diskusi.

“Melalui kegiatan ini kami ingin komunitas Honda solid dan tetap terjalin silaturahmi antar anggota maupun antar komunitas seperti menyelesaikan games bareng, buka puasa bareng,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *