Acara ini dihadiri oleh 20 media lokal dari daerah Surabaya dan Jawa Timur. Adapun acara ini dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan campaign Wardah Beauty Moves You dan brand Biodef kepada rekan-rekan media. Sekaligus menyampaikan program kolaborasi CSR Paragon.Sebagai perusahaan yang sangat mengedepankan inovasi untuk bisa memberikan kebermanfaatan bagi sesama, Paragon terus berupaya memberikan kualitas terbaik untuk konsumen dan masyarakat lewat produk yang dihasilkan serta program CSR yang dilakukan.“Perusahaan ini didirikan dengan tujuan kebermanfataan, hal tersebut diwujudkan baik melalui inovasi produk yang memberikan kualitas terbaik untuk konsumen dan berbagai program CSR yang inovatif”, ungkap Miftahuddin Amin (EVP and Chief Administration Officer Paragon) saat acara Paragon Media Gathering Surabaya.
Di tahun 2022, salah satu brand kosmetik Paragon, Wardah mengusung tema campaign yakni Beauty Moves You. Campaign ini memegang 3 pilar fundamental, antara lain Halal Green Beauty Innovation, kolaborasi pakar lokal dan global, serta inspirasi kebaikan dan manfaat bagi masyarakat.
Melalui Beauty Moves You, Wardah ingin mendorong setiap wanita untuk bebas bergerak dan berekspresi dengan kecantikan masing-masing sehingga dapat membawa manfaat bagi sekitar. Selain itu, Wardah juga mengajak anak muda untuk ikut serta dalam memberikan dampak bagi perubahan sekitar.
”Langkah kecil namun dilakukan secara konsisten, tentu akan memberikan manfaat untuk sekitar. Misalnya dengan mengajak rekan untuk melakukan gerakan berbagi setiap hari Jumat. Langkah kecil namun memiliki dampak yang besar bagi sesama yang membutuhkan. Hal inilah yang ingin dibawa oleh Wardah lewat campaign Beauty Moves You”, ujar Dwi Wahyu Kurnia (Area Market Development Manager Paragon).
Tidak berhenti di produk kosmetik, Paragon juga mulai melebarkan bisnis di lini personal care lewat brand barunya, Biodef yang diluncurkan pada awal tahun 2022. Saat ini Biodef memiliki dua kategori produk antara lain body wash dan hand wash. Secara garis besar, Biodef memiliki keunggulan lebih ampuh 3x dalam membunuh kuman namun tetap mampu menjaga kelembaban kulit. Tentunya hal ini sangat menjawab kebutuhan pasar akan produk personal care di situasi pandemik yang juga aman digunakan bagi pemilik kulit sensitif.
“Saat ini Paragon lewat Wardah-nya telah menjadi brand nomor 1 di kategori beauty dan kosmetik. Dengan lahirnya Biodef, kami juga optimis mampu menjadi brand nomor 1 di kategori personal care”, jelas Melisa Ayuningtyas (Area Sales Manager Paragon).
Lewat campaign Beauty Moves You dan hadirnya Biodef, Paragon berharap dapat terus bisa memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat. Inovasi produk dan program CSR yang dilakukan oleh Paragon merupakan sarana untuk menebar manfaat. Hal ini sesuai dengan visi Paragon untuk memberikan manfaat bagi Paragonian, mitra, masyarakat, dan lingkungan lewat 4 pilar CSR-nya yaitu pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan.
Tentang PT Paragon Technology & Innovation
PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) merupakan perusahaan kosmetik Nasional terbesar di Indonesia yang menaungi brand Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Putri, Laboré, dan Biodef.
Berdiri sejak tahun 1985, Paragon telah mendapatkan sertifikat Good Manufacturing Practice (GMP) serta memiliki spesialisasi sebagai produsen kosmetik halal yang berusaha menyediakan produk personal care dan make-up sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia dengan harga terjangkau.
Paragon memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang berkomitmen untuk memiliki pengelolaan terbaik dan berkembang terus menerus dengan bersama-sama menjadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin melalui produk berkualitas yang memberikan manfaat bagi Paragonian, mitra, masyarakat, dan lingkungan. Dalam balutan lima nilai perusahaan (ketuhanan, keteladanan, kerendahhatian, ketangguhan, dan inovasi), Paragon memiliki lebih dari 10.000 karyawan yang tiap tahunnya mampu memproduksi 135 juta produk personal care dan make-up.(*)