Tugumalang.id – Heartist adalah sebutan khusus dari Accor Group untuk para karyawan yang berasal dari kata Heart dan Artists. Sedangkan, Heartist Day adalah suatu kegiatan training yang merupakan bagian dari cultural transformation training yang dilaksanakan pada seluruh hotel di bawah naungan Accor.
Berbeda dengan training pada umumnya, Heartist Day ini selalu digelar dengan tema dan konsep yang berbeda sehingga lebih menarik dan membawa kesan yang seru.
Grand Mercure Malang Mirama kali ini menggelar perdana Heartist Day 2.0 khusus diperuntukan untuk level General Manager, dan Head of Department dari masing – masing divisi.
Baca Juga: Grand Mercure Malang Mirama Miliki 5 Anak Asuh dari Warga Setempat untuk Jenjang Pendidikan
Uniknya, tema yang diambil dalam training ini adalah kumpulan – kumpulan film dari Disney. Tak heran jika semua para peserta training sangat antusias dengan mengenakan kostum dari masing – masing film favorit mereka.
Kegiatan training ini dibagi menjadi 2 batch yang diselenggarakan pada 26-27 Juli 2023 mulai dari pukul 08.00 – 17.00 WIB yang berlokasi di ruang pertemuan Berlin.
Training yang kreatif dan bervariasi ini dipandu oleh 2 orang Transformers (sebutan trainer) yaitu Vidia Novitasari Pohan selaku Executive Assistant Manager dan Cemi Fitriani Jamal selaku L&D Coordinator di Grand Mercure Malang Mirama.
Baca Juga: Eksklusif! Grand Mercure Malang Mirama Ajak Tamu Berkebun dan Panen Sayur hingga Buah-Buahan
Selama sesi training, para transformers memberikan modul yang pastinya berbeda dengan Heartist Day 1.0 yang ada sebelumnya. Suasana semakin seru dengan banyaknya permainan dan sharing session selama training berlanjut.
Sugito Adhi, General Manager Grand Mercure Malang Mirama, yang juga ikut serta dalam training ini mengungkapkan bahwa salah satu bentuk kegiatan rutin yakni untuk membentuk karakter, tanggung jawab yang pastinya memiliki jiwa leadership baik itu terhadap tamu dan terhadap tim sendiri.
“Dengan adanya Heartist Day ini dapat membangun mindset kita agar lebih fokus dalam meng-upgrade diri sehingga dapat mempelajari seperti apa menjadi seorang pemimpin dan juga menjadi seorang Heartist yang baik. Dengan adanya kegiatan seperti ini kebersamaan para Heartist di Grand Mercure Malang Mirama akan terus terjaga,” ujar Sugito Adhi
Tentang Grand Mercure
Grand Mercure Hotels & Resorts menggoda para pelancong dengan pengalaman hotel yang menawan dan menarik bagi imajinasi mereka. Dengan debutnya di Asia Pasifik hampir 20 tahun yang lalu, jaringan Grand Mercure terdiri dari lebih dari 55 hotel yang menganut tradisi budaya, masakan yang dipengaruhi lokal dan ekspresi artistik yang terinspirasi.
Hotel unggulan termasuk Grand Mercure Mysore di India, Grand Mercure Belém Do Para Brasil dan Grand Mercure Rio de Janeiro Riocentro di Brasil. Grand Mercure adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari lebih dari 5.300 properti dan 10.000 tempat makan dan minum di 110 negara.
Editor: Herlianto. A