Gilang Widya Jadi Presiden Arema FC, Bertekad Selesaikan Dualisme

  • Whatsapp
Gilang Widya. Foto: Media Officer Arema FC

Tugumalang.id – Presiden baru Arema FC, Gilang Widya Pramana, menargetkan untuk bisa menyelesaikan dualisme Arema FC selama masa kepemimpinannya di tim berjuluk Singo Edan ini.

Gilang mengatakan, target utamanya adalah menyelesaikan polemik dualisme di tubuh tim kebanggaan arek-arek Malang ini.

“Tentu dengan bergabung di Arema FC, saya ingin membawa perubahan. Banyak banget program kerja yang sudah saya jelaskan, yang terpenting adalah masalah dualisme. Itu akan segera kita selesaikan,” ujarnya, saat pers conference usai pertandingan antara Arema FC melawan Rans Cilegon FC, di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, pada Minggu malam (06/06/2021).

Pemilik Perusahaan Kosmetik MS Glow ini juga mengatakan, sudah menyiapkan timeline untuk menyelesaikan permasalahan dualisme ini. Namun, dia tidak mengungkapkan kapan targetnya untuk menyelesaikan dualisme. “Untuk menyelesaikan dualisme, kita sudah menyiapkan timeline dan juga kapan targetnya,” ujarnya.

“Kita juga tidak akan merombak manajemen, manajemen yang sudah ada biarkan bekerja. Dan saya tambah dengan orang saya agar Arema FC bisa lebih sehat lagi dalam mengarungi kompetisi,” ungkapnya.

Sementara itu, Konsorsium Pengelola Arema FC, Iwan Budianto, mengatakan bahwa Gilang memiliki banyak program-program bagus di tim yang berkandang di Stadion Kanjuruhan ini.

“Program-program yang disampaikan Mas Gilang bagus bagi pengembangan bisnis Arema FC ke depan. Bagus juga dari sisi teknis pengembangan klub, baik dari sisi pembinaan sampai sisi profesionalisme di kompetisi yang akan bergulir pada 10 Juli 2021 mendatang,” paparnya.

Reporter: Rizal Adhi

Editor: Lizya Kristanti

Baca Juga  Aksi Aremania Tuntut Konflik Dualisme Berakhir Dibubarkan Satgas COVID-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *