Alasan Direksi Arema FC Tunjuk Gilang Widya Jadi Presiden Klub Singo Edan

  • Whatsapp
IB dan Gilang. Foto: Media Officer Arema FC

Tugumalang.id- Ada alasan tersendiri dibalik dipilihnya Gilang Widya Pramana menjadi Presiden Klub Arema FC untuk tiga tahun ke depan.

 

Konsorsium Pengelola Arema FC, Iwan Budianto, mengatakan bahwa salah satu alasannya adalah karena pemilik perusahaan kosmetik MS Glow dan Juragan99 ini, sudah menjadi ikon Kota Malang.

 

“Mas Gilang sendiri adalah Ikon Kota Malang, dan semua warga Malang berbahagia dengan prestasi yang diraih Mas Gilang. Maka saya kira perlu memilih pemimpin yang cocok untuk Arema adalah sosok ikon Kota Malang. oleh sebab itu, Dewan direksi memutuskan untuk mengangkat Mas Gilang menjadi Presiden Klub baru Arema FC untuk tiga tahun ke depan,” terangnya, usai pertandingan antara Arema FC melawan Rans Cilegon FC, di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, pada Minggu malam (06/06/2021).

 

Pria yang akrab disapa IB ini mengatakan, pihaknya tidak memerlukan waktu konsolidasi yang panjang untuk membuat keputusan tersebut.

 

“Namun memang komunikasi yang kita lakukan sudah lama terjalin, akhirnya waktu yang bisa mempertemukan kami dalam satu bulan terakhir ini. Dan Mas Gilang ini sekarang sudah menjadi konsorsium karena sudah mendapatkan beberapa saham Arema FC,” tuturnya.

 

Di tempat yang sama, Gilang mengatakan sangat bersyukur karena sudah diberi kesempatan untuk memimpin tim kebanggaan arek-arek Malang ini.

 

“Akhirnya setelah penantian panjang, hari ini saya resmi bergabung di Arema FC, terima kasih atas support dan dukungannya,” ucapnya.

 

Reporter: Rizal Adhi

Editor: Lizya Kristanti

Baca Juga  Stadion Kanjuruhan Bakal Jadi Venue 8 Besar Piala Menpora

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *