Gilang Widya Targetkan Arema FC Juara Liga 1

  • Whatsapp
Gilang Widya. Foto: Instagram Gilang Widya Pramana

Tugumalang.id – Belum sehari menjabat sebagai Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana, mengatakan sudah banyak target yang akan dia lakukan selama memimpin klub berjuluk Singo Edan tersebut selama 3 tahun mendatang.

Salah satu yang paling mencolok adalah target juara Liga 1 musim kompetisi 2021/2022 yang akan berjalan pada 10 Juli 2021 mendatang.

“Target kita memang juara, mimpi kita harus besar dan kita akan berjuang untuk memenuhi itu,” ujarnya, usai pertandingan antara Arema FC melawan Rans Cilegon FC, di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, pada Minggu malam (06/06/2021).

Oleh karena itu, pemilik perusahaan kosmetik MS Glow dan Juragan99 ini, akan melakukan berbagai persiapan mulai dari pemain, official, dan banyak lagi.

“Kemudian dalam menghadapi kompetisi musim depan yang pasti Arema butuh pemain asing, karena sampai sekarang Arema belum ada pemain asing,” ujarnya.

Gilang juga mengatakan, akan segera membelikan bus untuk tim Arema FC dan membuat training center sendiri. “Kemudian bus pemain, Arema FC belum memiliki bus pemain sampai sekarang. Akan kita belikan bus juga untuk pemain Arema,” paparnya.

“Kemudian tempat latihan Arema atau training center akan kita kerjasa makan dengan Pemda dan akan kita bangunkan juga yang bagus,” sambungnya.

Saat disinggung apakah dirinya juga memiliki rencana untuk membangun stadion seperti pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, Gilang mengatakan saat ini masih fokus untuk membuat training center.

“Kita akan melakukan pembenahan di internal, kemudian kita benahi dulu pusat latihan kita. Baru nanti kita akan bicara soal stadion selanjutnya,” bebernya.

Terakhir, Pria yang disebut sebagai crazy rich Malang ini mengatakan, akan mengembangkan Arema FC dari sisi bisnis. “Kita juga akan mengembangkan di bisnisnya, sayang sekali kalau hanya berkutat di bola aja. Kita akan jalankan bareng-bareng dengan divisi yang lainnya,” pungkasnya.

Baca Juga  Setelah 16 Musim Membela Real Madrid, Sergio Ramos Putuskan Hengkang

Reporter: Rizal Adhi

Editor: Lizya Kristanti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *