BMW Rilis BMW X3 dan BMW X7 di Malang

  • Whatsapp
Peluncuran BMW X3 xDrive30i M Sport dan BMW X7 xDrive40i Opulence, di Kantor BMW Astra Malang, pada Selasa (23/3/2021). Foto: Ulul Azmy

MALANG – Varian baru dari mobil mewah BMW kembali hadir menjadi pilihan bagi penggemar mobil Sport Utility Vehicle (SUV), yakni BMW X3 xDrive30i M Sport dan BMW X7 xDrive40i Opulence. Unit model terbaru ini semakin melengkapi pilihan untuk segmen kompak premium mobil pabrikan Jerman ini. Tak terkecuali bagi penggemar mobil di Malang, Jawa Timur.

Branch Manager BMW Wilayah Jawa Timur, Yopy Antonio, mengatakan bahwa respon pasar terhadap mobil SUV terus meningkat. ”Permintaan pasar terus terang memang lebih tinggi SUV,” katanya, pada Selasa (23/3/2021).

Bacaan Lainnya

Bank BNI

Hingga di awal tahun 2021 ini saja, penjualan mobil SUV BMW di Jawa Timur sudah tercatat sebanyak 28-30 unit mobil. Dari varian yang sudah ada, BMW X5 punya peminat paling tinggi. Total sudah terjual hingga 18 unit per Februari 2021.

”Memang lebih disukai karena bisa beroperasi di semua medan, baik on-road maupun off-road. Apalagi pas pandemi ini orang banyak memilih perjalanan darat daripada pesawat. Jadi banyak yang lebih memilih investasi mobil,” terangnya.

Melihat pasar itu, BMW kembali menghadirkan varian baru sebagai pilihan baru dengan beragam fitur yang lebih canggih daripada produk sebelumnya.

Diklaim, BMW X7 adalah produk paling paripurna karena dilengkapi dengan sentuhan eksterior, fitur, serta sistem semi-autonomous driving yang semakin canggih. Seperti dilengkapi Active Cruise Control with Stop&Go Functions, Front Collision warning with brake intervention, Lane Departure Warning, Lane Change Warning, rear crossing traffic warning and collision prevention, Parking Assistant Plus, Reversing Assistant, hingga Surround (360) View for Panorama and 3D view.

Baca Juga  BMW Astra Rilis New BMW X1 sDrive18i

Reporter: Ulul Azmy

Editor: Lizya Kristanti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *