Arema FC Pastikan Ikut Piala Walikota Solo 2021

  • Whatsapp

MALANG – Arema FC dipastikan bakal ikut dalam kompetisi pemanasan jelang kompetisi Liga 1, yaitu Piala Walikota Solo 2021 yang akan dilaksanakan pada 21-26 Juni 2021.

Sudarmaji mengatakan bahwa Singo Edan mendapatkan undangan resmi dari penyelenggara Piala Walikota Solo 2021 dan keputusan untuk ikut berlaga baru diputuskan pada hari ini.

“Arema FC telah mendapatkan undangan resmi dari penyelenggara Piala Walikota Solo 2021. Hari ini kita sosialisasikan kepada jajaran pelatih termasuk direksi untuk menentukan apakah kita akan ikut dalam turnamen yang akan digelar pada 21-26 Juni 2021,” ungkap Sudarmaji selaku Media Officer Arema FC saat dikonfirmasi pada Senin malam (07/06/2021).

Sudarmaji mengatakan bahwa Arema FC mengikuti kompetisi ini karena menyesuaikan dengan program pelatih. Dimana menjelang kompetisi nanti harus ada beberapa uji coba yang dilakukan untuk mematangkan kekompakan tim dan performa tim.

“Karena ini berkaitan dengan program kerja pelatih, kita mendapat informasi bahwa kita akan mengikuti event yang luar biasa ini. Karena event ini diikuti oleh klub-klub yang memiliki animo yang luar biasa baik di liga 1 maupun liga 2,” terangnya.

Arema FC cukup antusias mengikuti kompetisi ini karena menerapkan sistem knock-out yang jarang dilaksanakan di Indonesia.

“Harapannya ini akan menjadi sebuah konsep sistem baru yang mana sistemnya knock-out, dan tentunya semua tim akan mempertahankan agar bisa melaju ke babak selanjutnya,” tuturnya.

Terakhir, Sudarmaji mengatakan bahwa Alfarizi dan kawan-kawan akan all out dalam mengikuti setiap laga di Piala Walikota Solo 2021.

“Saya ucapkan terima kasih karena sudah mengundang Arema FC, tentunya Arema tidak akan hanya mewarnai event itu tapi juga akan menyemarakkan dan mensukseskan event Piala Walikota Solo 2021,” pungkasnya.

Baca Juga  Dua Mahasiswa Unikama Sabet Medali Perak dalam Seni Tarung Tradisonal Jepara

Selain Arema FC, Piala Walikota Solo 2021 juga akan diikuti oleh Bali United, Persib Bandung, Bayangkan-Solo FC, Persis Solo, Rans Cilegon FC, PSG Pati dan Dewa United.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *