Arema FC: Para Kartini Menunggu Kompetisi Liga 1

  • Whatsapp
Foto ilustrasi dari IG ongiskodew.
Foto ilustrasi dari IG ongiskodew.

MALANG – Semangat Hari Kartini yang jatuh pada hari ini (21/04/2021) ternyata juga diilhami oleh manajemen Arema FC. Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mengatakan jika para Kartini saat ini membutuhkan kompetisi.

Menurutnya, para Kartini menunggu kompetisi agar bisa mendukung para suami mereka untuk berlaga di Liga 1 sesegera mungkin.

Bacaan Lainnya

“Para Kartini menunggu kompetisi, hanya kompetisi yang bisa memberi bukti dukungan cinta dan kasih kepada suami yang berprofesi bermain sepakbola demi prestasi merah putih,” terang Sudarmaji saat dikonfirmasi pada Rabu (21/04/2011).

Menurut Sudarmaji, Kartini saat ini sudah menjelma sebagai semangat bela negara.

“Kartini bukan sekedar emansipasi, tapi Kartini kini sudah menjelma menjadi bagian penting bela NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia),” tegasnya.

Tim Singo Edan juga menganggap bahwa Kartini dan kompetisi memiliki sinergi yang positif.

“Antara Kartini dan kompetisi saling sinergi,” ucapnya.

Sinergi tersebut berupa doa-doa para Kartini modern tersebut agar suksesnya para suami mereka berlaga di kompetisi sepakbola Indonesia.

“Simpati dan empati Kartini dalam Kompetisi jadi bagian penting bahwa perempuan tidak sekadar memotivasi tapi doa terbaik agar sukses sang suami,” pungkasnya.

Reporter: Rizal Adhi

Baca Juga  Alasan Pandemi, Kunjungan Jokowi di Malang Tanpa Wartawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *