MALANG, Tugumalang.id – Di momen Lebaran 2025, Regional Office (RO) BRI Malang berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah.
Bagi nasabah yang membutuhkan layanan dari kantor cabang, BRI Malang telah menyiapkan delapan Unit Kerja Operasional yang memberikan layanan terbatas selama periode Lebaran.
Delapan Unit Kerja Operasional yang buka saat libur Lebaran adalah BRI Branch Office Malang Martadinata, Banyuwangi Jember, Madiun, Probolinggo, Kediri dan Tulungagung.
Baca Juga: Rumah BUMN Kota Malang by BRI, Wadah bagi UMKM untuk Kembangkan Potensi
Delapan kantor cabang tersebut buka pada Minggu (30/3/2025) pukul 08.00-12.00, Rabu (2/4/2025) pukul 08.00-12.00, dan Jumat (4/4/2025) pukul 08.00-15.00.
Sementara Unit Kerja Operasional KK Mal Olympic Garden juga akan melayani nasabah pada Minggu (30/3/2025), Sabtu (5/4/2025), dan Minggu (6/4/2025).
RCEO BRI Malang, Arie Wibowo mengatakan, BRI Malang berupaya memastikan layanan perbankan tetap berjalan optimal selama periode Lebaran. Segala kebutuhan transaksi keuangan masyarakat dipastikan tetap terpenuhi di tengah kegiatan silaturahmi dan liburan.
Baca Juga: LinkUMKM BRI Bantu UMKM Malang Selatan Jangkau Pelanggan Luar Kota
“Kami memahami bahwa momen Lebaran identik dengan peningkatan aktivitas transaksi, baik untuk kebutuhan pribadi maupun bisnis. Oleh karena itu, kami telah menyiapkan unit kerja agar nasabah dapat bertransaksi dengan nyaman kapan saja dan di mana saja,” ujar Arie, Minggu (30/3/2025).
BRI berkomitmen memberikan kemudahan bagi nasabah di seluruh Indonesia melalui layanan digital dan jaringan unit kerja, ATM, serta Agen BRILink.
BRI juga terus mendorong penggunaan layanan digital melalui aplikasi BRImo yang mudah diakses dari mana saja dan kapan saja.
Aplikasi BRImo memungkinkan nasabah melakukan berbagai transaksi dengan cepat dan aman, seperti transfer dana, pembayaran tagihan, hingga pembelian tiket perjalanan mudik. Selain itu, QRIS BRI juga menjadi solusi transaksi nontunai yang praktis bagi masyarakat.
BRI juga telah melakukan berbagai persiapan untuk mengakomodasi lonjakan transaksi selama periode Lebaran.
Di antaranya dengan memastikan operasional ATM dan CRM BRI tetap berjalan optimal, menyiapkan ketersediaan uang tunai dalam jumlah yang cukup di seluruh jaringan ATM dan unit kerja, dan mengoptimalkan layanan Agen BRILink sebagai solusi transaksi keuangan di daerah terpencil.
Dengan berbagai langkah ini, BRI berharap dapat memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik dan mendukung kelancaran transaksi masyarakat selama momen Lebaran 2025.
Baca Juga Berita Tugumalang.id di Google News
Reporter: Aisyah Nawangsari Putri
Editor: Herlianto. A