Menikmati Warna Warni Dapoer Mie Galau

  • Whatsapp
Mie kekinian, Dapoer Moe Galau.(foto: Feni Yusnia).

MALANG – Kuliner mie kekinian sudah tak asing lagi di Kota Malang. Ya, berbeda dengan mie ayam atau mie panhsit pada umumnya, mie kekinian ini memiliki modifikasi yang lebih modern.

Selain menunya yang beragam, banyak kalangan menggemari rasanya. Seperti olahan mie dengan tingkat kepedasan yang siap bikin keringetan. Hingga olahan mie berwarna-warni yang memikat mata. Salah satunya, menu milik Dapoer Moe Galau.

Bacaan Lainnya

Bank BNI

Berlokasi di Jalan Selorejo No 83, Lowokwaru, Kota Malang, rupanya Mie Galau menyediakan mie dengan berbagai macam warna menarik . Tentu sesuai dengan nama menunya. Ialah Pink Galau, Green Galau, Purple Galau, dan Black Galau.

Mie kekinian,.(foto: Feni Yusnia).

Kendati demikian, warna warni menu mie ini dari bahan alami. Seperti pink galau yang berasal dari buah naga, green galau yang berasal dari sawi, purple galau dari ubi dan black galau dari charcoal.

Sajian mie ini dihidangkan lengkap dengan sayur sawi, acar, krupuk pangsit dan siomay. Ditaburi ayam cincang sebagai toping. Rasa mie ini makin nikmat tatkala di guyur kuah kaldu yang hangat. Selain menggugah selera, juga siap menghangatkan harimu.

Dibandrol dengan harga Rp 12 ribu rupiah seporti, mie ini menawarkan level kepedasan dari level pedas seperempat hingga sepuluh.

“Mienya enak banget rasanya, lembut dan ngga enek atau lembek. Cuma harganya agak mahal dikit soalnya belum termasuk pajak,” ujar David Danada, 27, salah seorang pelanggan sembari tertawa terkekeh-kekeh.

Selain mie warna-warni, disini Anda juga bisa menemukan menu mie ala Jepang seperti Ramen Cheese, Ramen Katsu, hingga Chicken Tomyum. Selain itu, disini juga menyediakan menu pendamping seperti Chicken Mentai, Siomay Mentai dan dimsum.

Baca Juga  Tugu Media Group Gelar Workshop Membangun Branding Lewat Visual Sinematografi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *