Uniga Malang Beri Potongan DPP hingga 50 Persen di Pendaftaran Maba Gelombang 1

  • Whatsapp
Rektor Uniga Malang. Foto: dok
MALANG – Universitas Gajayana (Uniga) Malang, perguruan tinggi swasta yang terletak di Jalan Mertojoyo, Merjosari, Kota Malang, membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2021/2022.
Pendaftaran dilakukan hingga gelombang III. Dimana saat ini pendaftaran gelombang pertama telah dibuka hingga akhir Maret 2021. Sementara gelombang kedua akan dilaksanakan pada April – Juni 2021. Sedangkan gelombang ketiga pada Juli – Oktober 2021.
Rektor Uniga Malang, Prof Dr Dyah Sawitri SE MM, mengatakan bahwa pendaftaran mahasiswa baru gelombang I telah dibuka secara online.
Dia juga menjelaskan soal biaya kuliah di Uniga yang terdiri dari Dana Pengembangan Pendidikan (DPP) dan SPP. Dimana calon mahasiswa baru yang mendaftar di gelombang I, akan mendapatkan subsidi dari Yayasan Pendidikan Gajayana berupa potongan 50 persen DPP. “DPP dapat diangsur sebanyak empat kali selama satu tahun,” ujarnya.
Tak hanya itu, DPP juga bebas bagi anak kandung alumni Uniga Malang yang dinyatakan lolos seleksi, dan bagi keluarga mahasiswa aktif/alumni Uniga Malang akan mendapat subsidi sebesar 50 persen dari Yayasan Pendidikan Gajayana. “Syaratnya dengan melampirkan fotokopi Kartu Keluarga (KK) yang masih berlaku,” ujarnya.
Tak cukup sampai disitu, dia juga menegaskan bagi calon mahasiswa yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri program S1 Reguler melalui jalur tes SBMPTN, semua pembayaran di Uniga Malang dapat diambil kembali kecuali uang pendaftaran.
Semua syarat dan ketentuan pendaftaran mahasiswa baru dapat dilihat di laman unigamalang.ac.id. atau admisi.unigamalang.ac.id.
Berikut Fakultas dan Program Studi di Universitas Gajayana Malang:
1. Fakultas Ekonomi dan Bisnis:
Program Studi Akuntansi, Manajemen, dan Ekonomi Pembangunan Perbankan;
2. Fakutas Teknik dan Informatika:
Program Studi Sistem Informasi, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Rekayasa Industri, dan Fisika;
3. Fakultas Ilmu Sosial dan Budaya:
Program Studi Bahasa Inggris, Psikologi, dan Ilmu Komunikasi.(ads)
Reporter: Rezza Doa
Editor: Lizya Kristanti
Baca Juga  5 Mahasiswa FEB Unisma Lolos Students Exchange di TAU Colledge Filipina

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *