Stadion Kanjuruhan Bakal Jadi Venue 8 Besar Piala Menpora

  • Whatsapp
Jadwal Pertandingan. Foto: Instagram @liga1match

Tugumalang.id – Kendati Arema FC sudah tersingkir dari ajang Piala Menpora 2021, tapi Malang bakal tetap menjadi bagian dari lanjutan Semifinal atau 8 Besar Piala Menpora 2021.

Sesuai dari hasil drawing, Stadion Kanjuruhan bakal menjadi salah satu venue yang mempertemukan PSIS Semarang vs PSM Makasar pada 09 April 2021, dan Persija Jakarta vs Barito Putera pada 10 April 2021 mendatang.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, Panitia Penyelenggara (Panpel) Stadion Kanjuruhan tengah melakukan persiapan, salah satunya mengatasi masalah penerangan. “Dari total 160 lampu, ada 25 lampu yang mengalami kerusakan sehingga harus segera diganti. Sekarang kalau ditotal semua itu bisa sampai 1.240 lux,” ujar Panpel Stadion Kanjuruhan, Abdul Harris, pada Rabu (07/04/2021).

Saat ini, sudah ada 10 lampu yang diganti. Harris mengatakan, akan mengebut sisanya sebelum gelaran 8 Besar Piala Menpora 2021 dilaksanakan. “Sisanya tinggal 15 masih menunggu inden dari Singapura dan dalan waktu dekat akan sampai, karena kami membeli dari luar negeri sebab lampunya general electrik,” jelasnya.

Terkait keamanan, dia mengatakan tidak akan jauh berbeda dari waktu fase grup Piala Menpora 2021. “Sama seperti kemarin, akan ada 3 ring penjagaan, dan saya optimis tidak akan ada penonton yang datang karena digelar saat hari kerja,” ungkapnya.

Reporter: Rizal Adhi

Editor: Lizya Kristanti

Baca Juga  Dua Mahasiswa Unikama Sabet Medali Perak dalam Seni Tarung Tradisonal Jepara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *