Silaturahmi Pemain Liga, Gelar Laga Persahabatan

  • Whatsapp
Skuad Dokjreng FC berfoto bersama tim PSP Pakisaji.foto/dokjreng fc

MALANG – Sebelum mulai mengikuti persiapan menjelang Liga 1 dan Liga 2. Beberapa pemain Malang Raya mengadakan laga silaturahmi di Stadion Gajayana, Sabtu (22/5/2021).

Ahmad Bustomi Duel Bersama Pemain PSP Pakisaji. foto/dokjreng fc

Laga ini sekaligus menjadi momen halal bihalal antar pemain. Pemain seperti Jhon Alfarizi, Ahmad Bustomi, Jaya Teguh Angga, Dodit Fitrio hingga Yanuar Tri Firmanda ikut ambil bagian.

Bacaan Lainnya

Tergabung dalam tim Dokjreng FC mereka menjajal tim lokal PSP Pakisaji. Hasilnya Dokjreng FC mampu unggul dengan skor 7-4. Dalam lagi ini PSP Pakisaji juga diperkuat Hermawan dan Oky Dery.

Jaya Teguh Angga Menunjukkan Aksinya. foto/Dokjreng FC

“Ya kami silaturahmi saja, mumpung belum pada balik ke klub. Momennya pas setelah lebaran juga,” kata CEO Dokjreng FC, Yanuar Tri Firmanda.

Mantan kiper Deltras ini mengaku susah-susah gampang mengumpulkan pemain Malang Raya. Karena banyak yang sudah berkeluarga dan memiliki kesibukan. Namun, melalui wadah Dokjreng FC dirinya ingin agar silaturahmi tetap jalan. Biasanya mereka berkumpul untuk sekedar bermain bola atau membuat laga amal.

Legenda Persema Malang Dodit FItrio. foto/Dokjreng FC

“Kadang pas ada bencana kami bikin laga amal. Beberapa kali sudah berjalan lancar, terakhir untuk banjir NTT, ” terangnya.

Sebagai salah satu mantan pemain dan panutan pemain muda di Malang Raya, Yanuar berharap agar bibit muda Malang Raya bisa berkembang di dunia kulit bundar. Tidak hanya membela klub lokal seperti Arema FC. Namun, juga bisa merantau ke seluruh Indonesia.

Lincah Yogi Proyogo terus mencari celah pertahanan PSP Pakisaji. foto/Dokjreng FC

“Pemain Malang itu sudah terkenal di kancah sepak bola. Mulai dari Liga 1 sampai Liga 3 di seluruh Indonesia, ke depan harus lebih banyak lagi,” pungkasnya.

Baca Juga  Diego Michiels Merapat ke Singo Edan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *