Tugumalang.id – Kasus oknum driver ojol di Kota Malang yang meludahi penumpang usai batal order berbuntut panjang. Kini, penumpang yang merasa menjadi korban itu melaporkan driver ojol ke Polresta Malang Kota.
Diketahui, kasus ini sempat viral di media sosial. Driver ojol tersebut juga telah melakukan klarifikasi ke Polsek Lowokwaru. Dia juga telah menyampaikan permintamaafan secara terbuka di media sosial. Rupanya, permintaan maaf itu tak diterima oleh korban.
Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Yudi Risdiyanto, membenarkan pelaporan itu. Dikatakan, korban inisial B melakukan pelaporan pada Senin (18/3/2024) kemarin.
Baca Juga: PSI Kabupaten Malang Usung Bacaleg Ibu Rumah Tangga dan Driver Ojol
“Pelaporan yang bersangkutan sudah kami terima,” kata Yudi, Selasa (19/3/2024).
Yudi menyampaikan bahwa oknum driver ojol tersebut memang telah meminta maaf secara terbuka. Namun pihaknya juga harus menindaklanjuti pelaporan yang dilakukan korban.
“Meski sudah menyadari perbuatannya. Namun kan tidak bisa terlepas dari prosedur hukum. Mengingat korban merasa sebagai korban tindak pidana,” tuturnya.
Dikatakan, Satreskrim Polresta Malang Kota telah memintai keterangan korban inisial B beserta saksi-saksi yang ada. Rencananya, oknum driver ojol itu juga akan diperiksa dalam waktu dekat.
Baca Juga: Supir hingga Driver Ojol di Kota Batu Kebagian Subsidi BLT BBM 600 Ribu
Sebelumnya, driver ojol tersebut menjadi perbincangan publik dan viral di media sosial. Dia terekam marah-marah dan meludahi calon penumpangnya.
Driver ojol itu meluapkan emosinya karena penumpang membatalkan orderan. Padahal saat itu driver sedang dalam perjalanan dan terjebak macet di pasar takjil.
Baca Juga Berita Tugumalang.id di Google News
Reporter: M Sholeh
Editor: Herlianto. A