Hotel Atria Malang Tawarkan Menu Paket Ramadhan Iftar dan Promo Paket Menginap

  • Whatsapp
General Manager Atria Hotel Malang, Ibnu Darmawan. Foto: dok

Tugumalang.id – Memasuki bulan Ramadhan, Atria Hotel Malang menghadirkan Festival Buffet mengusung tema Ramadan Iftar Dinner dengan menyajikan menu Indonesia dan Khas Timur Tengah.

General Manager Atria Hotel Malang, Ibnu Darmawan, mengatakan bahwa reservasi akan dibuka mulai awal April 2021 atau awal Ramadhan dengan menyajikan berbagai macam menu.

Bacaan Lainnya

“Kami siapkan 2 variasi menu dari Timur Tengah dan Indonesia mulai kabsa rice, mandhi rice, beef kebab, roti prata, chicken curry soup, biryani rice, noodle & fried rice station, dan juga bermacam-macam jenis hidangan lain. Kami juga menyiapkan takjil yang menggugah selera saat berbuka puasa,” terangnya.

Dia menyebutkan, semua hidangan all you can eat buffet dapat dinikmati mulai harga Rp 99,000 per orang untuk dewasa dan Rp 49,500 per orang untuk anak–anak.

Ramadan iftar dinner buka setiap hari selama bulan Ramadhan mulai pukul 17.30-21.00 WIB di Canting Restaurant.

“Pada bulan Ramadhan seluruh umat muslim di dunia akan melaksanakan momen sakral selama satu bulan penuh dengan kegiatan yang dapat menjadikan pribadi lebih dekat dengan Sang Pencipta. Selain itu Ramadan memang selalu identik dengan berbagai penawaran unik dan kreatif, dan salah satu penawaran tersebut di antaranya berkaitan dengan kuliner,” katanya.

Dia mengatakan, Hotel Atria Malang menyajikan hidangan berbuka puasa dengan menu lengkap dan bervariasi. Menjadi, salah satu venue yang tepat untuk dijadikan berkumpul dengan kerabat, keluaga dan mitra bisnis menikmati sajian berbuka puasa.

“Atria Hotel Malang menghiasi kembali bulan suci Ramadhan tahun ini dengan berbagai penawaran menarik yang menemani pengunjung,” bebernya.

Baca Juga  Pemkot Malang Wajibkan Hotel Tampilkan Budaya Lokal

Tak hanya itu, Atria Hotel Malang juga mengadakan promo F&B Ramadan yang semakin lengkap dengan adanya Paket Wong Enem spesial Idul Fitri. Paket tersebut terdiri dari nasi kebuli goreng, ayam lodoh panggang atau ungkep, opor sayur, tempe orek, sate daging, sambal goreng krecek, dan buah.

Sedangkan paket Wong Enem Spesial Idul Fitri tersedia mulai dari tanggal 6–12 Mei 2021 dengan harga Rp 399,000 setiap paket.

Selain itu, Atria Hotel Malang juga menawarkan paket kamar atau menginap dengan harga mulai dari Rp 950,000 per malam. “Itu sudah termasuk menginap di deluxe room, makan pagi untuk 2 orang dan donasi atau CSR. Reservasi paket ini mulai dari awal April 2021 dan periode menginap mulai tanggal 12 Mei – 17 Mei 2021,” terangnya.

Sementara itu, Ibnu menambahkan, selama Ramadhan, untuk para kolega yang masih memiliki jadwal pertemuan bisnis atau acara internal perusahaan, dapat menikmati berbagai fasilitas meeting yang diberikan Atria Hotel Malang dengan harga yang lebih terjangkau.

“Periode untuk seluruh promosi Ramadhan tahun ini berlaku mulai 1 April sampai 13 Mei 2021,” jelasnya.

Informasi pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi (+62 341) 4099-99 atau website resmi di www.parador-hotels.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *