Edu Janjikan Anak Asuhnya akan Kerja Keras di Setiap Pertandingan Singo Edan

  • Whatsapp
Pelatih anyar Arema FC, Eduardo Filipe Arroja Almeida. dok/IG

MALANG – Pelatih anyar Arema FC, Eduardo Filipe Arroja Almeida, menjanjikan dirinya dan anak asuhnya akan bekerja keras secara maksimal dalam gelaran Liga 1 musim 2021/2022 yang mulai digelar pada 11 Juni 2021 mendatang.

Langkah inilah yang akan dilakukan pria Portugal yang pernah melatih Benfica Youth ini untuk mendapat kepercayaan dari Aremania.

Bacaan Lainnya

“Saya mengharapkan mendapatkan kepercayaan dari fans, supporter, staff dan semuanya. Saya akan bekerja keras setiap hari,” terangnya melalui video Instagram di akun resmi Arema FC.

Ia mengatakan jika sepak bola Singo Edan akan dimainkan dengan passion, hari dan attitude.

“Saya menjanjikan kerja keras saya dan tim di setiap pertandingan. Kami akan bermain dengan passion, hati, dan attitude. Karena ini adalah kepribadian yang ingin saya bawa ke tim ini yaitu bekerja keras, bekerja dengan passion, dan dengan segalanya,” tegasnya.

Hal inilah yang menjadi sumber optimisme Edu untuk meraih tiga poin di setiap pertandingan.

“Kita harus berikan segalanya di setiap pertandingan, hadapi semua game dengan kemenangan dan untuk tiga poin,” pungkasnya.

Edu sendiri saat ini masih berada di negaranya dan rencananya akan terbang ke Indonesia pada 10 Mei 2021 mendatang.

Dan rencana setelah mendarat akan langsung melihat latihan Dendi Santoso dan kawan-kawan untuk melihat strategi apa yang cocok.

Baca Juga  Alasan Direksi Arema FC Tunjuk Gilang Widya Jadi Presiden Klub Singo Edan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *