Bila Ijin Liga Turun Akhir Mei, Arema FC Bersyukur

  • Whatsapp
Dendi Santoso saat berdoa sebelum pertandingan Arema FC. Foto/IG Arema FC
Dendi Santoso saat berdoa sebelum pertandingan Arema FC. Foto/IG Arema FC

MALANG – Kabar yang menyebutkan bahwa Mabes Polri akan menurunkan ijin penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 paling lambat pada 27 Mei 2021, ternyata mendapatkan sambutan suka cita para pengelola klub. Tak terkecuali manajemen Arema FC.

Kabar akan turunnya izin pertandingan Liga 1 dan Liga 2 dari Mabes Polri tersebut membuat manajemen tim Singo Edan menyebut ini adalah amanah protokol kesehatan yang harus dijaga.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat apresiasi dengan langkah intensif MENPORA, Mabes Polri, BNPB, Satgas Covid dan PSSI yang terus bergerak, terus serius dan fokus membahas perihal ijin penyelenggaraan kompetisi 2021,” terang media officer Arema FC, Sudarmaji, saat dikonfirmasi pada Senin malam (24/05/2021)

Sudarmaji mengatakan jika Arema FC sudah sangat siap menerapkan protokol kesehatan demi mengarungi Liga 1 musim 2021/2022.

“Kami klub siap menjalankan arahan dan apapun pembahasan terkait hal tersebut utamanya dalam menyiapkan dan menjalankan regulasi protokol kesehatan yang menjadi fokus para pihak terkait penyelenggaraan kompetisi 2021,” tegasnya.

Sudarmaji juga mengatakan jika pihaknya sangat siap untuk bersinergi dengan pihak kepolisian agar Liga 1 berjalan aman, sehat dan tetap kompetitif.

“Kami juga menyambut baik langkah pihak kepolisian untuk memproteksi gelaran kompetisi ini dengan siap bersinergi dan menjalankan arahan pihak kepolisian agar liga berjalan dengan aman, sehat dan kompetitif,” ujarnya.

Terakhir, Sudarmaji mengatakan jika pihaknya selalu percaya bahwa Mabes Polri, Menpora, PSSI dan BNPB akan memberikan keputusan terbaik terkait keberlangsungan Liga 1 dan Liga 2.

Baca Juga  Edu Janjikan Anak Asuhnya akan Kerja Keras di Setiap Pertandingan Singo Edan

“Terkait kapan ijin dikeluarkan, tentunya kami percaya kepada Mabes Polri, Menpora, PSSI, BNPB akan memutuskan yang terbaik, namun secara substansi yang terpenting adalah bagi klub sosialisasi regulasi yang didalamnya mengatur teknis terkait prokes,” pungkasnya.

Dengan hasil ini, membuat tim Singo Edan bisa lebih fokus melakukan latihan karena sudah ada kejelasan terkait kapan Liga 1 akan berlangsung. Rencananya liga akan dilangsungkan pada awal Juli 2021 mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *