500 Peserta Amazing Malang Run 2021 Antusias dengan Hadiah yang Bertebaran

  • Whatsapp
Suasana start hybrid di halaman parkir Malang Strudel Karanglo. Foto: dok
MALANG – Amazing Malang Run 2021 akhirnya digelar. Antusias para pelari untuk mengikuti event lomba lari ini membludak. Hingga hari kedua pelaksanaannya, tercatat ada 167 dari 500 pelari telah menyelesaikan target lari sejauh 5 km.
Ketua Panitia Amazing Malang Run 2021, Hadi Utomo, mengatakan bahwa para pelari ditargetkan menyelesaikan minimal jarak tempuh 5 km sebagai syarat finisher. Dengan demikian, mereka berhak mendapat medali fisik sekaligus berkesempatan meraih hadiah utama.
“Tapi peserta banyak juga yang menyelesaikan target lebih dari 5 km dan submit data dalam beberapa hari,” ujarnya, pada Minggu (21/03/2021).
Di sisi lain, Hadi tak menyangka banyak warganet yang kesal lantaran telat mendaftar, sehingga tidak bisa mengikuti event bergengsi ini. Untuk itu, di tahun berikutnya, pihaknya berencana akan memperbarui konsep acara sehingga dapat menjaring peserta yang lebih besar dan luar biasa.
“Total ada 500 peserta lari dari target awal hanya 250 orang. Pendaftaran terpaksa ditutup H-3 event karena kuota penuh. Semoga tahun depan bisa kami perbaiki lagi konsepnya sehingga lebih banyak yang bisa ikut event ini,” ujarnya.
Sementara itu, Creative Manajer Event Amazing Malang Run 2021, Chilmi Kurnia, menjelaskan bahwa selain mengejar hadiah yang berlimpah, para peserta juga ingin menerapkan gaya hidup sehat. “Khususnya di masa pandemi yang notabene membutuhkan daya tahan tubuh yang kuat,” jelasnya.
Sederet doorprize yang disiapkan yakni hadiah utama berupa Iphone 12, Playstation 5, Jam Garmin, Speaker Bose, dan masih banyak hadiah lainnya dengan total nilai puluhan juta rupiah. Hadiah tersebut disediakan oleh para sponsor di challenge harian dan siap dibagikan selama 10 hari event berlangsung.
Ada juga hadiah khusus untuk kategori tertentu. Mulai dari kategori pelari terjauh, pelari tercepat, kostum terbaik, map terunik, peserta dengan start paling pagi dan finish paling malam.
“Pokonya hadiahnya berlilmpah, sampai tumpah-tumpah ini peserta, sampai bingung juga memilih challenge yang mana karena hadiahnya sangat banyak,” ujarnya.
Diketahui, Amazing Malang Run 2021 merupakan event virtual run yg digelar oleh Amazing Malang. Peserta cukup menyelesaikan target lari 5 km dan bisa meraih banyak hadiah. Semua peserta juga mendapat medali fisik dan weistbag.
Didukung sepenuhnya oleh Kemenparekraf RI, acara ini juga disponsori oleh Malang Strudel, Minyak SW Sumber Waras, Fit-O, Lapis Malang, Dialoogi Cafe, Cokelat Klasik, Wikacell, Nelongso, White Spoon, USC Unggul Sport Center, Primaland, Luweng Pedes, ABM School, dan Pesen Kopi.
Start pada 20 Maret 2021, Amazing Malang Rrun 2021 dibuka secara hybrid di Lapangan Mini Soccer Unggul Sport Center. Dimulai pukul 06.00-08.00 WIB, kegiatan ini dihadiri oleh 30 peserta lari yang sebelumnya sudah mendaftar melalui Instagram @unggulsportcentermlg. Puluhan peserta ini diundi untuk mendapatkan 20 jersey eksklusif Unggul Sport.
Sedangkan hari kedua, start hybrid dimulai pukul 06.00-08.00 WIB di halaman parkir Malang Strudel Karanglo dengan dihadiri sekitar 30 pelari yang sebelumnya telah registrasi di Instagram @strudelmalang sekaligus langsung mendapatkan 1 box Malang Strudel Toaster untuk masing-masing peserta.
Di hari yang sama, tim Amazing Malang Run juga mengelilingi Kota Malang menggunakan mobil official Amazing Malang Run. Bagi peserta yang bertemu bertemu mobil official tersebut langsung mendapat hadiah kaos Amazing Malang tanpa syarat apapun. Salah satunya, Supri.
“Ini acara keren yag wajib diikuti, tak sabar nunggu hadiah, semoga saya dapat Iphone 12 atau Playstation 5,” harap pelari yang start di Malang Strudel Karanglo itu.
Menarik bukan? Hingga berita ini diturunkan, event Amazing Malang Run masih terus bergulir. Informasi lengkap dapat melalui situs website run.amazingmalang.id atau instagram @amazingmalangrun.(ads)
Reporter: Feni Yusnia
Editor: Lizya Kristanti
Baca Juga  Savero Dwipayana Ajak Milenial untuk Praktik Baik Bermedsos

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *