MALANG, Tugumalang – Jelang Natal dan tahun baru, Telkomsel sebagai operator penyedia jasa telekomunikasi seluler di Indonesia berupaya mendekatkan diri dengan pelanggannya. Mereka membuka sejumlah posko di berbagai titik wisata dan keramaian, di antaranya di Kota Batu, Jawa Timur.
Posko Telkomsel hadir di Jawa Timur Park 3 dan Alun-Alun Kota Batu (Pos Polisi). Artinya, kemana pun pelanggan pergi, pelayanan provider masih berjalan optimal, termasuk ketika saat berwisata sekalipun. Di sana, masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas pijat, bermain anak hingga wifi gratis selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

Tak hanya itu, General Manager Consumer Sales Region Jawa Timur Telkomsel Mulyadi Indra menuturkan, masyarakat terutama pelanggan dapat menukarkan Telkomsel poin di Posko untuk ditukar dengan berbagai merchandise menarik.
”Setiap pelanggan kami pasti mendapatkan poin dalam setiap penggunaan layanan. Nah itu bisa ditukar langsung di Posko Siaga kami, di JTP 3 dan Alun-Alun Kota Batu,” terang Indra pada reporter, Jumat (23/12/2022).
Hadirnya Posko ini merupakan bentuk pelayanan Telkomsel untuk mendekatkan diri terhadap pelanggan. Di Area Jawa Bali, Posko Telkomsel Siaga Nataru hadir di 17 titik yang tersebar di berbagai destinasi wisata, titik transportasi, atau titik keramaian.
Di Jawa Timur, posko-posko tersebut hadir di Jatim Park 3 Batu, Alun-Alun Batu, Terminal Bungurasih Surabaya, Kebun Binatang Surabaya, Roxy Mall Jember, Wego Lamongan, dan Telaga Sarangan Magetan. Di Jawa Tengah & DIY posko-posko tersedia di Wisata Dusun Semilir Semarang, Rest Area KM 379 Tol Batang – Semarang, Rest Area KM 429 Tol Ungaran – Bawen, Taman Wisata Baturraden Banyumas, Kawasan Wisata Tawangmangu Karanganyar, dan Kawasan Wisata Malioboro Yogyakarta.
Semenrara di Bali & Nusa Tenggara posko-posko tersedia di Pantai Kuta Bali, Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Lombok Epicentrum Mall Mataram, dan Lippo Plaza Kupang.
”Kami memastikan agar pelanggan selalu menikmati pelayanan yang prima. Kami juga memastikan ketersediaan akses produk dan layanan terdepan di seluruh saluran layanan pelanggan tetap terjaga, baik secara online maupun offline,” tegasnya.
Reporter: Ulul Azmy
editor: jatmiko