Malang, tugumalang.id – Terus berkomitmen memberikan standar pelayanan dan keselamatan tertinggi bagi para mitra serta pelanggan. Gojek, super app terdepan di Asia Tenggara melalui berbagai fitur teknologi dan non-teknologi dalam hal keamanan dan keselamatan, Gojek terus memberikan pengalaman bermobilitas yang optimal bagi seluruh pelanggannya. Selain itu, Gojek juga terus meningkatkan kualitas layanan untuk para pelanggan melalui standar pelayanan terbaik.
BACA JUGA: Cara Gojek Tingkatkan Kompetensi Generasi Muda, Hadirkan Program Kapten Liga Sekolah
District Head Gojek untuk Malang, Irvan Yonas mengapresiasi keikutsertaan para mitra Gojek Malang, “Keselamatan lalu lintas adalah tanggung jawab bersama sesama pengguna jalan. Kami sangat sadar mitra-mitra kami setiap hari berada di jalan, jadi dengan mengikuti pelatihan ini kami berharap mereka dapat mempraktikkan apa yang kami berikan dalam pelatihan ini, sehingga mereka dapat ikut mengambil peran dalam meningkatkan ketertiban dan keselamatan berlalu lintas di jalan raya.”
Salah satu mitra GoRide yang mengikuti pelatihan ini Serly Khoirul Anam menyatakan apresiasinya kepada Gojek atas pelatihan yang diberikan. “Terima kasih kepada Gojek untuk pelatihan yang diberikan, dengan adanya pelatihan ini kami semakin percaya diri karena memiliki bekal bagaimana cara berkendara yang baik dan juga bagaimana merawat kendaraan kami. Sehingga kami semakin bersemangat untuk memberikan pelayanan kepada konsumen dengan aman dan nyaman.”
Bengkel Belajar Mitra & Tips Pintar sebagai panduan mitra Gojek hadirkan pelayanan prima.
- Pilar Pembelajaran dan Pengembangan (BBM dan Tips Pintar)
- Pilar keterlibatan mitra driver dan pelanggan (Forum Kopdar dan Kolom Komentar Pelanggan di Aplikasi.
- Pilar apresiasi (Driver Jempolan)
“Selain memberikan pelatihan, penting bagi kami untuk terus melibatkan masukan para mitra driver dan pelanggan untuk mengetahui apa yang perlu diperbaiki. Selain itu, kami juga memberikan apresiasi kepada mereka yang berhak mendapatkannya untuk menghargai serta memotivasi mitra untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan,” tutup Irvan.(*/ads)
BACA JUGA: Berita tugumalang.id di Google News
editor: jatmiko