MALANG – Setelah sukses menggelar 3 rd ICEBUSS pada Januari 2021. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang ( FEB UNISMA) bakal Kembali menggelar 4 th International Conference on Economic Business and Sosial Scince ( 4 th ICEBUSS).
Konferensi yang diberi nama International Conference on Economic Business and Sosial Scince ini mengambil tema “Recovery from the Pandemic: Outlook and Prospects for the Business and Economic in Asia” ini akan dihadiri pembicara dari dalam dan luar negeri.

Keynote Speaker yang siap menghadiri kegiatan ini di antaranya Chotibhak (Pab) Jotikasthira (Associate Professor of Finance at the Edwin L. Cox School of Business at Southern Methodist University, Amerika Serikat), Wing Wah Tham ( Associate Professor of Finance in the School of Banking and Finance of University of New South Wales, Australia) dan Dr Ameen Talib (Head of Applied Projects at Singapore University of Social Sciences (SUSS), Singapore).

Organizing Commite 4th ICEBUSS ini telah membuka pendaftaran sejak 10 September 2021 hingga 3 Januari 2022 dengan tanggal presentasi pada 1 Februari 2022 Untuk informasi lengkapnya, panitia telah menyediakan website khusus 4th ICEBUSS yang dapat diakses di:http:// icebuss.org kontak person Afifudin SE, MSi, Akt kontak 0811364325 kirim paper ke [email protected]
Nur Diana SE, MSi selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang menyatakan bahwa 4th ICEBUSS ini merupakan sebuah sarana yang tepat dan penting untuk berbagi informasi yang bermanfaat terutama dalam dunia Internasional dan sarana mendiseminasikan hasil penelitian terkini dan membangun jejaring riset dengan sesama peserta konferensi bidang ilmu ekonomi, bisnis dan ilmu sosial.
“Karya penelitian dari pada peneliti, akademsi maupun praktisi yang berasal dari bidang ekonomi bisnis dan social scince yang akan bergabung dalam konferensi ini diharapkan bisa dibaca, saling presentasi, dan disebarluaskan sehingga akan memberikan kontribusi dalam hal mengkolaborasikan buah permikiran dari peneliti di berbagai negara, supaya mereka bisa menggiatkan sektor ekonomi bisnis dan sosial science yang terpuruk karena pandemi,” tuturnya

Rencananya, lanjut Diana, acara tersebut dikemas dalam format Call for Paper yang akan dibagi menjadi sesi pleno (Plenary Session). Di mana para pembicara undangan akan memberikan ceramah ilmiah sesuai dengan bidang keahlian masing-masing; serta sesi paralel (Parallel Session) di mana para peserta konferensi yang telah mendaftar mempresentasikan hasil penelitian yang telah didaftarkan ke pihak panitia sebelumnya dalam bentuk artikel.
Sedangkan paper yang terseleksi diberi kesempatan untuk terbit pada jurnal partner yang bereputasi. Di mana 4th ICEBUSS telah menggandeng 11 jurnal partner berskala internasional. Di antaranya beberapa jurnal tersebut terindeks Scopus serta Jurnal bereputasi nasional terindeks SINTA

Peserta kegiatan ini, baik dari kalangan akademisi, peneliti, mahasiswa khususnya dari bidang ekonomi, bisnis dan Social Sciences, masih terbuka peluang untuk mendaftar sebagai oral presenter dengan batas waktu untuk mengumpulkan abstrak dan pengumpulan Full paper pada 3 Januari 2022 serta presentation paper pada 1 Februari 2022.
Bidang ilmu yang dipresentasikan pada 4th ICEBUSS sebagai wadah pengembangan profesional keilmuan inter dan antar disiplin ilmu pengetahuan seperti,

Strategic Management; Economics; Islamic Economics; Economics of Public Policy; International Trade; Macroeconomic; Islamic Accounting; Financial Accounting; Auditing; Management Accounting; Taxation; Social Accounting; Forensic Accounting; Islamic Finance; Corporate Finance; Financial Markets; Investments; Quantitative Finance; Risk Management and Derivatives; Quantitative Methods; Global Business & Management; Business Ethics; Human Resource Management; Organizational Behavior; Management of Innovation; Entrepreneurship; Supply Chain Management; Corporate Governance; International Strategy and Sustainability; Production and Operation Management; E-Commerce; Retail Marketing; Services Marketing; Marketing Communications; Relationship Marketing; Direct Marketing; Advertising; Digital Marketing; Political Science; Cultural Studies; Diplomacy; International Relations; International Political; Disaster Management; Education; Anthropology; Politics; Psychology; Gender; Sociology; Philosophy; Islamic Studies; Religious Studies; Art; History; Language; Linguistics; Communication; Education; Public Administration; Public Policy; Tourism; Women’s Studies; Management Information System; Accounting Information System; dan lain-lain.(*)